Pemesanan Hubungi : 0813 - 8557 0254 Ray Bronson

ALAT BERAT LONKING ( PT KASANA TEKNINDO GEMILANG )

PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG "Distributor Resmi Alat Berat"

PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG "Distributor Resmi Penjualan Alat Berat " yang berdiri sejak tahun 1997 untuk memenuhi kebutuhan akan Alat Berat di Indonesia dengan  pelayanan yang nyaman, aman dan berkualitas. Kami juga sebagai distributor tunggal untuk forklift dengan merk TCM (Tokyo Carrier Manufacturing, Co. Ltd) di Indonesia. TCM merupakan forklift yang pertama kali dibuat oleh negara Jepang pada tahun 1949, sehingga bisa di katakan bahwa TCM adalah forklift pioner di dunia. Kasana juga ditunjuk untuk agen beberapa merk unit Construction Machinery yang tersohor dari China seperti LONKING (Wheel Loader, Motor Grader, Excavator & Forklift Truck), HBXG ( produsen BULDOSER terkemuka di China dan telah di ekspor ke 20 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat & Australia ) dan LUTONG (Road Roller ).  

            Kolaborasi antara kualitas produk, dukungan sumber daya manusia yang berkembang dinamis, serta system yang tangguh telah mengantarkan perusahaan merebut kepercayaan pelanggan dan terus berkembang maju. Sebagai bagian dari perusahaan mapan yang terus berkembang memperbaiki mutu pelayanan di semua sector baik dalam : Sales, Services dan Spareparts, tak terkecuali purna jual dengan memenuhi penyediaan komponen, unit serta edukasi produk kepada pelanggan. Komitmen perusahaan pada kepuasan pelanggan terus ditingkatkan melalui dukungan tim manajemen dan operasional yang berpengalaman, solid dan tanggap terhadap tuntutan perkembangan Zaman.

Dengan keragaman jenis Alat berat yang dimiliki dan Branch Office yang saat ini tersebar di beberapa kawasan di Indonesia saat ini "Pulau Jawa dan Sumatera". KASANA TEKNINDO GEMILANG menawarkan pelayanan Penjualan Alat Berat  yang lengkap, profesional, modern dan terintegrasi.


Kami melayani penjualan Alat Berat baru dengan Merek Ssebagai berikut :

- Forklift Merk TCM (Tokyo Carrier Manufacturing, Co. Ltd)
- Construction Machinery Merk LONKING ( Wheel Loader, Motor Grader, Excavator & Forklift Truck )
- HBXG ( BULDOSER )
- LUTONG ( Road Roller )
 
         Penggunaan alat berat di Indonesia selama ini didominasi produk dari prinsipal Jepang, dan sedikit dari luar Jepang. Namun, PT Kasana Teknindo Gemilang berani mengusung produk alat berat dari Cina.

Perusahaan distributor alat-alat berat untuk pertanian berikut suku cadangnya, PT Kasana Teknindo Gemilang, yang sudah beroperasi 14 tahun sejak berdiri 1997 lalu, tidak sedikit pun gentar memasarkan alat-alat berat merek Cina untuk bersaing langsung dengan produk merek Jepang.

Pertimbangan memilih mengusung alat berat merek Cina, karena harga produk jauh lebih ekonomis dibandingkan alat berat merek atan buatan Jepang dan Eropa. Nah, keunggulan dari sisi harga itu kemudian mencuatkan pandangan miring masyarakat, bahwa kualitas produk alat berat Cina berada dibawah Jepang atau Eropa.

Anggapan tersebut langsung dibantah Sales Manager PT Kasana Teknindo Gemilang, Yogaswara. Sebab, faktanya produk alat berat dari Cina memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda  dengan produk Jepang atau Eropa.

Yogaswara lalu membandingkan dengan perjalanan “sejarah” mobil merek Jepang di Indonesia. Pada awal 1970-an, ketika mobil-mobil merek Jepang mulai masuk ke pasar Indonesia yang saat itu masih didominasi mobil merek Eropa, mobil buatan Jepang dianggap berkualitas rendah. Namun, berselang 10-20 tahun kemudian, masyarakat Indonesia begitu menggandrungi mobil-mobil merek Jepang. Selain harganya terjangkau, juga kualitasnya bagus. Kini, mobil-mobil merek Korea Selatan ingin mengikuti jejak sukses mobil merek Jepang. “Hal serupa bisa terjadi pada produk Cina, kendati itu butuh waktu,” ujar dia, kepada InfoSAWIT...